Cottage Kawah Putih Ciwidey - www.CottagediKawahPutih.com

Cottage Kawah Putih Ciwidey - www.CottagediKawahPutih.com

www.CottagediKawahPutih.com - Informasi admin kepada baraya travel tentang informasi seputar Cottage Kawah Putih Ciwidey - www.CottagediKawahPutih.com, dengan menginfokan arti dari cottage, Kawah putih, Cottage terbaik di Kawah Putih, Harga Cottage di Kawah Putih.

Cottage adalah Pondok di suatu tempat wisata yang digunakan oleh pegunjung untuk menginap disekitar objek wisata, Dalam bahasa Inggris Amerika, "pondok" adalah satu istilah untuk rumah liburan seperti itu, meski mungkin juga disebut "kabin", "chalet", atau bahkan "kamp". Di negara-negara tertentu (misalnya Skandinavia, Baltik, dan Rusia) istilah "pondok" memiliki sinonim lokal: Di Finlandia mökki, di Estonia suvila, di Swedia stuga, di Norwegia hytte (dari kata Jerman Hütte), di Slowakia chalupa, dalam bahasa Rusia дача (dacha, yang bisa merujuk ke rumah liburan / musim panas, sering berada di dekat badan air).



Kawah Putih adalah sebuah tempat wisata di Jawa Barat yang terletak di kawasan Ciwidey dengan alamat di Jalan Ciwidey Rancabali KM 11 Desa Alam Endah Kecamatan Rancabali Bandung Indonesia. Kawah putih merupakan sebuah danau yang terbentuk dari letusan Gunung Patuha pada abad ke XII. Tanah yang bercampur belerang di sekitar kawah ini berwarna putih, lalu warna air yang berada di kawah ini berwarna putih kehijauan, yang unik dari kawah ini adalah airnya kadang berubah warna. Kawah ini berada pada ketinggian +2434 m dpl dibawah puncak/titik tertinggi Gunung Patuha.

Cottage terbaik di Kawah Putih adalah Emte Highland Resort yang letaknya tepat di depan gerbang Kawah Putih Ciwidey,Harga Cottage di Kawah Putih mulai dari Rp. 450.000,- per malam. Jika masih ada pertanyaan kritik dan saran Terima kasih sudah mrmbaca informasi ini yang berjudul Cottage Kawah Putih Ciwidey - www.CottagediKawahPutih.com.


Agus Duradjak

Saya dapat membantu Anda sebagai Trip Planner and Event Organizer di Ciwidey .

Lebih baru Lebih lama